get app
inews
Aa Read Next : SMKN 1 Bulakamba Brebes Raih Prestasi di Safety Riding Camp 2024

Intip Harga All New Honda BeAT, Ketersediaan Dijamin Seluruh Dealer

Senin, 03 Juni 2024 | 21:53 WIB
header img
Intip Harga All New Honda BeAT, Ketersediaan Dijamin Seluruh Dealer (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – AHM resmi mengumumkan harga dan ketersediaan All New Honda BeAT series di Indonesia. All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp18.430.000 (On The Road Jakarta). Tipe Deluxe Standard seharga Rp19.300.000 (On The Road Jakarta), dan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi hadir dengan harga Rp19.830.000 (On The Road Jakarta).

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan bahwa harga yang ditawarkan sangat kompetitif mengingat fitur-fitur dan teknologi canggih yang ditawarkan. Ini adalah bagian dari komitmen AHM untuk memberikan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi konsumen di Indonesia.

“Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya. Kami pun menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Mitsuishi.

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya menambahkan bahwa ketersediaan All New Honda BeAT di seluruh dealer Honda di Indonesia akan memastikan konsumen dapat dengan mudah mendapatkan model yang mereka inginkan. AHM juga berkomitmen untuk memberikan layanan purnajual yang terbaik bagi konsumen.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut