get app
inews
Aa Read Next : SMKN 1 Bulakamba Brebes Raih Prestasi di Safety Riding Camp 2024

Desain Mewah dan Fitur Modern Moge New Rebel 1100

Rabu, 12 Juni 2024 | 22:37 WIB
header img
Desain Mewah dan Fitur Modern Moge New Rebel 1100 (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – PT Astra Honda Motor (AHM) mempersembahkan New Rebel 1100 sebagai motor big bike cruiser terbaru dengan desain dan fitur modern. Diperkenalkan pada acara Jakarta Fair Kemayoran, model ini hadir dengan warna hitam yang elegan dan desain kustom yang timeless, menawarkan kenyamanan bagi pengendara dalam berbagai situasi berkendara.

New Rebel 1100 dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, baik saat menjelajah perkotaan maupun touring jarak jauh. Dengan siluet ramping dan ban lebar, motor ini memberikan kesan gagah dan kuat. Sistem pencahayaan All LED dan warna navy titanium pada suspensi depan menambah kesan modern pada motor ini.

Mesin berkapasitas 1.084 cc dengan konfigurasi parallel twin-cylinder berpendingin cairan mampu menghasilkan tenaga maksimal 64 kW dan torsi puncak 98 Nm. Karakter mesin yang punchy pada putaran bawah hingga menengah membuat New Rebel 1100 sangat cocok untuk berbagai kondisi jalan.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur cruise control, Dual Clutch Transmission (DCT), dan sistem akselerasi Throttle by Wire, yang memberikan kontrol penuh kepada pengendara dalam berbagai situasi berkendara. Pilihan riding mode juga menambah fleksibilitas dalam berkendara.

Full digital panel meter menampilkan berbagai informasi penting seperti riding mode, speedometer, dan shift position. USB charger di bawah jok memberikan kenyamanan tambahan selama perjalanan, memastikan pengendara tetap terhubung dengan perangkat elektronik mereka.

Sistem pengereman dengan 2 channel ABS dan suspensi depan telescopic yang dapat di-adjust memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara. Dengan harga OTR DKI Jakarta Rp375.000.000, New Rebel 1100 siap menjadi pilihan bagi para pecinta sepeda motor besar di Indonesia.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan menjelajah dengan motor besar kini telah menjadi hobi sekaligus salah satu cara untuk mengekspresikan identitas serta karakter gaya hidup pengendaranya. Untuk mendukung pengalaman berkendara ini, New Rebel 1100 dihadirkan bagi para penggemar big bike yang senang berpetualang dan touring, sekaligus menikmati kemewahan berkendara melalui design klasik dengan fitur modern yang sarat akan kenyamanan.

“Kami meluncurkan New Rebel 1100 sebagai jawaban bagi penyuka motor besar yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka,” kata dia.

“Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk  terus menghadirkan jajaran lengkap sepeda motor Honda bagi konsumen Indonesia, sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka,” ujar Mitsuishi.

Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan tren kebebasan berekspresi dan gaya hidup yang mencerminkan jati diri di kalangan pengendara motor semakin kuat saat ini. Oleh karena itu, AHM berupaya menemani mereka mengekspresikan keinginan dan jati dirinya dengan menghadirkan big bike cruiser Honda yang dilengkapi layanan menyeluruh secara premium di jaringan Honda, sehingga dapat memperkuat kebanggaan bagi pengendaranya.

“Kami berupaya menghadirkan pilihan terbaik yang berkelas bagi para pecinta big bike Honda di Indonesia ketika touring ataupun city rolling hingga ke berbagai wilayah di Indonesia,” ujar dia.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut