get app
inews
Aa Read Next : Safety Riding Camp 2024: Duta Astra Honda Kembangkan Kampanye Kreatif

Scoopy Owner Pati Rayakan Anniversary ke-8, Sewindu Melepas Rindu

Rabu, 26 Juni 2024 | 22:41 WIB
header img
Scoopy Owner Pati Rayakan Anniversary ke-8, Sewindu Melepas Rindu (Ist)

PATI, iNewsJoglosemar.id - Komunitas Scoopy Owner Pati merayakan anniversary ke-8 dengan tema yang mengharukan, "Sewindu Melepas Rindu". Acara ini menjadi momen istimewa bagi para anggota komunitas, dihadiri oleh berbagai komunitas Scoopy dari berbagai daerah.

Kegiatan dimulai dengan konvoi Scoopy yang berbaris rapi menuju Plaza Pragolo Pati, tempat diadakannya acara. Konvoi ini menarik perhatian banyak orang dan menciptakan suasana meriah serta penuh antusiasme di sepanjang jalan.

Di Plaza Pragolo, acara dibuka dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan kebersamaan. Pembagian door prize turut menambah semangat dan kebahagiaan para peserta. Suasana semakin meriah dengan hiburan musik yang menghadirkan berbagai penampilan menarik, membius semua yang hadir dalam kegembiraan.

Anggota Scoopy Owner Pati, Aldy Irvansyah, mengatakan, tema "Sewindu Melepas Rindu" menggambarkan momen untuk melepaskan kerinduan dan memperkuat ikatan antaranggota komunitas setelah delapan tahun perjalanan bersama.

Anggota Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI), Arip Hosama, menyampaikan harapannya agar momentum perayaan ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan, tetapi juga memperkuat solidaritas antaranggota komunitas Scoopy di seluruh Indonesia. Ia menekankan pentingnya kebersamaan dalam membangun komunitas yang kompak dan berdaya.

“Acara ini tidak hanya merayakan ulang tahun, tetapi juga mempererat hubungan antar anggota komunitas. Scoopy Owner Pati berhasil menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan,” ucap Arip.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut