get app
inews
Aa Read Next : Dinas Perdagangan Kota Semarang: Sidak Pangkalan LPG Minimal Sebulan Sekali

School Holiday Staycation di Hotel Ciputra Semarang: Pengalaman Liburan Seru untuk Keluarga

Sabtu, 06 Juli 2024 | 08:32 WIB
header img
School Holiday Staycation di Hotel Ciputra Semarang: Pengalaman Liburan Seru untuk Keluarga (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Liburan sekolah menjadi momen yang dinantikan oleh semua anak sekolah. Hotel Ciputra Semarang yang strategis berlokasi di Simpang Lima Semarang menyajikan penawaran istimewa dengan tema "School Holiday Staycation".

Penawaran ini memberikan diskon mulai 20% hingga 40% selama periode liburan sekolah, termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, serta welcome kids berupa set alat mewarnai, botol jus buah segar, dan cupcake spesial di dalam kamar untuk menambah keceriaan anak-anak. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2024 dan dapat dipesan melalui website Hotel Ciputra Semarang.

Selain penginapan yang nyaman dengan berbagai fasilitas tambahan di dalam kamar dan akses langsung ke Mall Ciputra Semarang, hotel ini menawarkan aktivitas seru selama liburan sekolah. Termasuk Kids Corner untuk bermain dan mewarnai, Movie Time di area lobby hotel dengan film-film menghibur, serta Cooking Class di area kolam renang lantai 3 hotel yang mengajarkan anak-anak cara mendekorasi cupcakes secara kreatif.

"Promo School Holiday Staycation ini kami tawarkan untuk memberikan pengalaman istimewa bagi masyarakat yang ingin berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga selama liburan sekolah,” kata Erny Kusmastuti, General Manager Hotel Ciputra Semarang.

Kho Aris Untung Wibowo, Executive Chef Hotel Ciputra Semarang, telah menambahkan pilihan menu khusus untuk memuaskan selera makan anak-anak selama menginap atau berkunjung ke The Gallery Hotel Ciputra Semarang selama liburan sekolah. Anak-anak juga dapat bertemu dengan Bernie, maskot Swiss-Belhotel International yang melambangkan pelayanan yang mengutamakan keamanan, keselamatan, dan kehangatan.

 “Selain menikmati kamar yang nyaman dan fasilitas lengkap, para tamu kami juga dapat menikmati momen berharga bersama keluarga dengan berbagai aktivitas seru dan menyenangkan, serta menikmati berbagai menu spesial yang kami harap dapat memuaskan selera keluarga dan anak-anak," tandasnya.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut