get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Duel Maut di Pati, Siswa SMA Tewas

Gadis Diperkosa Ayah Kandung Berkali-kali di Pati: Depresi Nangis Histeris

Kamis, 11 Juli 2024 | 12:05 WIB
header img
Gadis Diperkosa Ayah Kandung Berkali-kali di Pati: Depresi Nangis Histeris (Foto: SindoNews/Ilustrasi)

PATI, iNewsJoglosemar.id – Seorang gadis di Pati Jawa Tengah diperkosa ayah kandung hingga berkali-kali. Selain itu, korban juga dipaksa suntik KB agar tak hamil, sehingga pelaku dengan leluasa melampiaskan nafsu bejatnya.

Terduga pelaku adalah pria berinisial K (49) asal Pati Jawa Tengah. Dia sudah ditangkap polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah  berkali-kali memperkosa putri kandungnya.

“Laporan dari Polres Pati untuk pendampingan korban diduga menjadi pelecehan seksual dari pelakunya itu bapak kandungnya,” ujar Tenaga Profesional UPTD PPA Dinsos P3AKB Kabupaten Pati, Dita Nurlitasari, Kamis (11/7/2024).

Dia menambahkan, pada pendampingan itu korban menunjukkan indikasi depresi dan menjadi histeris saat bertemu orang baru, terutama laki-laki. Pendampingan diperlukan karena korban enggan berinteraksi dengan orang selain perempuan dan selalu histeris serta menangis.

“Dia memang ada indikasi depresi dan histeris ketika ketemu dengan orang baru terutama laki-laki. Kemarin saya diminta untuk mendampingi karena dia tidak mau ibaratnya interaksi dengan orang selain perempuan,” lugasnya.

“Ketika ketemu orang baru dan itu laki-laki dia itu histeris nangis-nangis,” terangnya lagi.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut