get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Bikers Catat! Aplikasi Motorku X Mudahkan Test Ride Honda PCX160

Sabtu, 20 Juli 2024 | 19:43 WIB
header img
Bikers Catat! Aplikasi Motorku X Mudahkan Test Ride Honda PCX160 (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Antusiasme terhadap Honda PCX160 tidak hanya terlihat dari tingginya angka pemesanan, tetapi juga dari meningkatnya permintaan test ride di dealer-dealer Honda di Jawa Tengah. Untuk memfasilitasi hal ini, konsumen dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi Motorku X dengan memilih dealer yang akan dituju beserta waktu kedatangannya.

Aplikasi Motorku X dirancang untuk memudahkan konsumen dalam mengakses berbagai layanan dari dealer Honda. Salah satu fitur unggulannya adalah kemudahan untuk mendaftarkan diri dalam kegiatan test ride. Dengan aplikasi ini, konsumen dapat memilih dealer yang akan dituju serta waktu yang diinginkan untuk melakukan test ride Honda PCX160.

Test ride menjadi langkah penting bagi konsumen sebelum memutuskan untuk membeli motor. Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat merasakan langsung kelebihan dan kenyamanan Honda PCX160 sebelum memutuskan untuk membelinya. Dengan demikian, mereka dapat membuat keputusan yang lebih tepat berdasarkan pengalaman pribadi.

Antusiasme masyarakat Jawa Tengah terhadap Honda PCX160 terlihat dari tingginya angka pemesanan dan permintaan test ride. Selama bulan Juni 2024, lebih dari 6000 unit Honda PCX160 telah terjual di wilayah Jawa Tengah (exclude Kedu, Banyumas). Angka ini mencerminkan tingginya minat masyarakat terhadap motor big scooter ini.

“Wah seru sekali rasanya bisa merasakan kelebihan dan kehandalan Honda PCX160. Perjalanan Semarang – Bandungan terasa ringan karena motor ini sangat nyaman dikendarai. Luar biasa seru kegiatan kali ini,” ujar peserta touring, Artsenta.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut