get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Istri jadi Selingkuhan Oknum ASN, Kerap Bertengkar dengan Suami

Senin, 29 Juli 2024 | 05:58 WIB
header img
Istri jadi Selingkuhan Oknum ASN, Kerap Bertengkar dengan Suami (Ilustrasi/Foto: Istimewa)

FLORES, iNewsJoglosemar.id - Perselingkuhan antara oknum ASN berinisial A dan JA, istri Zam Indra, tidak hanya menghancurkan rumah tangga mereka. Pasangan suami istri ini juga kerap bertengkar akibat perselingkuhan tersebut.

Zam mengungkapkan bahwa sejak awal perkenalan JA dengan A melalui game online, hubungan mereka semakin renggang. Pertengkaran antara Zam dan JA semakin sering terjadi, terutama setelah JA mulai menjalin komunikasi intens dengan A melalui telepon.

Zam Indra mengaku bahwa selama satu tahun, ia dan istrinya sering terlibat dalam pertengkaran tanpa mengetahui penyebab sebenarnya. Ketika JA pindah ke Kabupaten Sijunjung, Zam tetap tinggal di Kota Padang dan merasa bahwa hubungan mereka semakin tidak harmonis.

Meski demikian, Zam tetap menjalankan tanggung jawabnya sebagai suami dan ayah dengan menafkahi keluarga. Namun, suasana rumah tangga mereka tidak kunjung membaik.

Pertengkaran yang terjadi bukan hanya disebabkan oleh masalah komunikasi, tetapi juga oleh rasa curiga yang semakin membesar di hati Zam. Meskipun tidak memiliki bukti konkret saat itu, Zam merasakan adanya sesuatu yang tidak beres dalam hubungan istrinya dengan A.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut