get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Tim AHRT Naik Podium di ARRC Mandalika, Begini Kegembiraan Honda Community Semarang

Kamis, 01 Agustus 2024 | 22:16 WIB
header img
Tim AHRT Naik Podium di ARRC Mandalika, Begini Kegembiraan Honda Community Semarang (Ist)

Ketua KCI Semarang, Fauzi, menyatakan bahwa Sunmori ini bukan hanya sekadar touring biasa. "Ini adalah ajang untuk mempererat persaudaraan antar anggota komunitas serta wujud dukungan kami terhadap pebalap muda AHRT yang berjuang di kancah internasional," ujarnya.

Setelah Sunmori, anggota komunitas berkumpul di Cafe Burjo Borneo Tembalang untuk mengadakan Nonton Bareng (NOBAR) ARRC Mandalika. Suasana di kafe tersebut sangat meriah dengan sorak sorai dan antusiasme para penggemar balap motor.

"Tidak menyangka pertandingan kali ini akan seru dan tegang seperti ini. Salut untuk pebalap AHRT yang berjuang demi mengibarkan bendera Indonesia di podium ARRC Mandalika," kata Fauzi.

Selain NOBAR, acara ini juga diisi dengan diskusi tentang teknik berkendara yang aman dan tips merawat motor Honda CBR. Anggota komunitas juga mendapat informasi seputar aplikasi Motorku X yang memudahkan konsumen Honda untuk mengakses berbagai layanan. Tapping Honda Community ID (HCID) dilakukan untuk mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan merchandise menarik.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut