get app
inews
Aa Read Next : Zurich Lanjutkan Program Kewirausahaan, Sasar Lebih dari 3.700 Siswa di 14 Kota

Ngesti-Arifah Mendaftar Pilkada Kabupaten Semarang 2024: Didukung 14 Partai

Rabu, 28 Agustus 2024 | 17:14 WIB
header img
Ngesti-Arifah Mendaftar Pilkada Kabupaten Semarang 2024: Didukung 14 Partai (Taufik Budi)

Ngesti Nugraha, yang juga incumbent Bupati Semarang, dikenal sebagai sosok pemimpin yang dekat dengan rakyat dan berkomitmen pada pembangunan daerah. Dalam sambutannya di depan kantor KPU, Ngesti menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para partai pendukung dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Arifah.

"Dukungan ini menjadi energi bagi kami untuk terus berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Semarang. Kami berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan dan memastikan setiap program pemerintah dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat," ujar Ngesti, Rabu (28/8/2024).

Selain itu, Ngesti juga menegaskan komitmennya bersama Arifah dan tim pemenangan mereka yang diberi nama "Mutiara", singkatan dari "Menang untuk Ngesti Arifah". Adapun 14 partai politik yang mengusung pasangan Ngesti-Arifah, yang dikenal dengan sebutan "Mutiara", terdiri dari PDI Perjuangan, Nasdem, PKB, PKS, Golkar, PAN, Hanura, Demokrat, PSI, Gelora, Buruh, Perindo, Partai Ummat, dan Partai Gerindra.

"Saya bersama bakal calon wakil bupati Semarang, Nur Arifah, dan 14 partai pendukung yang mengusung kami dalam Pilkada Kabupaten Semarang 2024, hari ini sudah dan telah dinyatakan lengkap oleh KPU,” ungkapnya.

“Kami akan mengikuti langkah-langkah selanjutnya yang ditetapkan oleh KPU Kabupaten Semarang dan melakukan koordinasi melalui tim pemenangan Mutiara yang diketuai oleh Pak Bondan Maruto Hening. Terima kasih, dan mohon dukungan serta pilihan dari masyarakat, semoga pasangan Mutiara menang, dan Ngesti Nugraha serta Nur Arifah terpilih pada Pilkada nanti," tambahnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut