Logo Network
Network

Siti Badriah Joget Usai Lahiran Caesar , Netizen: Lincah Banget Momy

Siska Permata Sari
.
Senin, 21 Maret 2022 | 07:45 WIB
Siti Badriah Joget Usai Lahiran Caesar , Netizen: Lincah Banget Momy

SEMARANG - Penyanyi dangdut Siti Badriah baru saja melahirkan anak pertamanya pada Jumat (18/3/2022). Meski baru saja melahirkan secara caesar, istri Krisjiana Baharudin ini langsung terlihat lincah, lho!

Kelincahan Siti Badriah ini terlihat di postingan terbarunya di Instagram. Dalam postingan itu, penyanyi yang akrab disapa Sibad ini tampak berjoget lincah di momen sebelum dan setelah melahirkan.

BACA JUGA: Sambut Maria Ozawa, Vicky Prasetyo Rajin Minum Ramuan Kejantanan Mak Erot

Dia bahkan mengajak buah hatinya berjoget bersama dalam gendongannya. “Reels pertama bareng baby fruity,” kata Sibad di keterangan videonya, Minggu (20/3/2022).

Di video itu, tampak Sibad yang sedang hamil besar dan siap untuk melahirkan, berjoget bersama sang suami. Kemudian, video menyorot ke atas dan turun ke posisi semula yang memperlihatkan pasangan suami-istri ini sudah bersama buah hati pertama mereka yang ada di gendongan Sibad.

Sontak saja, unggahan ini ramai dikomentari warganet. Mereka terkesima dengan kelincahan Sibad yang sudah bisa berjoget setelah melahirkan.

“Lincah banget momy,” kata netizen di kolom komentar.

BACA JUGA: Nafa Urbach Pamer Foto Perut Buncit 7 Bulan, Netizen: Hamil Lagi Cantik

“Ngilu ya Allah! Selamat buat kak Sibad dan keluarga,” komentar yang lain.

“Abis SC sehari udah begini,” tulis netizen.

“Buset abis diSC udah joget-joget, saya di hari ketiga baru bisa beranjak dari tempat tidur,” kata yang lainnya.

“Ampe melongo aku, lincah bener, ngeriii,” komentar netizen. “Sebelum dan sesudah lahiran mana bisa aku kek gini,” curhat yang lain.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Habis Lahiran Caesar Anak Pertama Siti Badriah Langsung Joget Lincah , Netizen: Ngilu Banget! ", Klik untuk baca: Habis Lahiran Caesar Anak Pertama Siti Badriah Langsung Joget Lincah , Netizen: Ngilu Banget! (inews.id)

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Bagikan Artikel Ini