get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Goyang Pargoy Sephin Misa Bikin Ambyar Konser 13 Tambah Puas

Minggu, 19 November 2023 | 12:34 WIB
header img
Goyang Pargoy Sephin Misa Bikin Ambyar Konser 13 Tambah Puas (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Pedangdut Sephin Misa sukses menggoyang Konser 13 Tambah Puas di Dafam Hotel Semarang, Sabtu (18/11/2023) malam. Apalagi ketika perempuan asal Jawa Timur itu mengajak para penonton melakukan goyang pargoy yang tengah viral.

Konser untuk memeriahkan ulang tahun ke-13 Dafam Hotel Semarang itu juga diramaikan Zunta KDI. Dia mulai memasuki area panggung dengan membawakan lagu "Seperti Mati Lampu".

Seperti nama judul lagunya, seluruh lampu ruang konser mendadak padam. Alunan musik mulai menyeruak di antara gelap, disambut lengkingan suara Zunta KDI. Seketika penonton berdiri dari kursi masing untuk menyaksikan artis pujaannya memasuki ruangan.

"Selamat ulang tahun ke-13 Dafam Hotel Semarang," kata Zunta KDI di sela menyanyikan lagunya.

Konser semakin meriah ketika Sephin Misa masuk ruangan membawakan lagu "Ikan dalam Kolam". Perempuan berparas ayu itu terlihat anggun dengan balutan gaun warna putih. Awal penampilan masih kalem hingga dia mulai mengajak penonton bergoyang di atas panggung.

Bahkan dia juga mengajari penonton goyang pargoy. Di antaranya berdiri menyamping dengan kaki kiri di depan. Kemudian badan agak membungkuk lalu dilanjutkan menggoyang pinggul berulang-ulang.

"Ayo yang digoyang pinggulnya ya, bukan bahunya. Coba diulangi lagi yaa," kata Sephin Misa disambut gelak tawa penonton.

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut