Babymonster Konser 14 Juni di Jakarta, Pecinta K-Pop Disambut Promo Spesial

JAKARTA, iNEWSJOGLOSEMAR.ID — Para penggemar K-Pop di Indonesia bersiap menyambut penampilan Babymonster dalam konser bertajuk “Hello Monster” pada 14 Juni 2025 di Jakarta. Kemeriahan konser ini semakin lengkap dengan hadirnya kolaborasi unik antara girl group asal Korea Selatan tersebut dengan salah satu merek kopi instan lokal ternama.
Grup vokal beranggotakan Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita itu ditunjuk sebagai duta merek untuk lini produk latte terbaru, menjadikan mereka ikon rasa dan ekspresi dalam kampanye terbaru bertema “Have a Good Day with Babymonster.”
Langkah merek kopi ini menggandeng Babymonster menjadi bagian dari strategi mereka untuk menyasar kalangan muda yang ekspresif dan akrab dengan budaya Korea. Sinergi antara karakter berani para member dengan keunikan rasa dalam lini latte kemasan menjadi landasan kolaborasi ini.
“Kolaborasi ini merupakan langkah strategis kami untuk membawa minuman kopi kami lebih dekat dengan generasi muda Indonesia yang dinamis dan ekspresif,” ujar Linda Wijaya, Group Brand Manager Kopi Good Day.
Linda menyebut, semangat eksploratif para member selaras dengan visi perusahaan yang ingin mengangkat mood generasi muda lewat pengalaman rasa dan kreativitas.
Kampanye ini juga menghadirkan simbolisasi yang menarik: masing-masing member Babymonster merepresentasikan karakter varian latte yang berbeda. Mulai dari yang lembut, manis, creamy, hingga bold — semuanya menyatu dalam visual dan pesan yang disampaikan melalui promosi produk.
Sejak debutnya pada April 2024, girl group ini telah mencuri perhatian dunia dengan persona kuat dan gaya musik yang segar — sesuatu yang dianggap mencerminkan semangat dari produk kopi lokal tersebut.
Editor : Enih Nurhaeni