get app
inews
Aa Read Next : Hotmom Sophia Latjuba Ngaku Jadi Korban Janji Palsu Dinikahi, Siapa Dia?

Mantan Istri Ariel Noah, Sarah Amalia Sudah Menikah Lagi dan Berhijab

Rabu, 23 Maret 2022 | 02:49 WIB
header img

SEMARANG – Vokalis Noah, Ariel, yang bernama asli Nazril Irham pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Sarah Amalia. Ariel dan Sarah Amalia menikah pada 2005. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri cantik yang kini beranjak dewasa bernama Alleia Anata.

Sayangnya, pernikahan Sarah Amalia dengan Ariel berujung perceraian. Diketahui, keduanya resmi bercerai pada 2008. Sarah Amalia merupakan perempuan kelahiran Kota Semarang, Jawa Tengah. Perempuan yang akrab disapa Lia ini lahir pada 16 Desember 1979. 

BACA JUGA: Wulan Guritno Adegan Intim dengan Jefri Nichol, Syaratnya Mandi Dulu!

Pertemuannya dengan Ariel Noah yang saat itu masih terkenal sebagai Ariel Peterpan diketahui sejak 2004. Perkenalan itu diketahui berawal saat sepupu Lia mengenalkannya kepada vokalis Peterpan itu. 

Keduanya akhirnya dikabarkan dekat dan di tahun yang sama, Lia sempat mengaku hamil. Kabar kehamilan ini saat itu menghebohkan berbagai media massa. Ariel dan Lia akhirnya menikah pada 2005 dan di tahun yang sama, lahirlah Alleia Anata.

BACA JUGA: Christian Sugiono Jadi Mualaf? Posting Foto Ajari Anak Salat

Sepanjang biduk rumah tangganya, keduanya kerap diterpa isu tak sedap. Mulai dari perpisahan hingga kabar orang ketiga.  Akhirnya selang tiga tahun kemudian, Ariel memasukkan gugatan cerai-talak atas Sarah Amalia di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Keduanya resmi bercerai pada 2008. 

Kini, Sarah Amalia diketahui sudah tampil berhijab dan menikah lagi. Dia juga telah dikaruniai dua orang anak dari pernikahan keduanya. 

BACA JUGA: Hot Mom Wulan Guritno Ternyata Tak Idamkan Pria Bule

Biodata Sarah Amalia

Nama: Sarah Amalia

Tempat, tanggal lahir: Semarang, 16 Desember 1979

Agama: Islam

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Profil Biodata Sarah Amalia, Mantan Istri Ariel Noah Bikin Pangling Setelah Menikah Bahagia dengan Suami Kedua ", Klik untuk baca: Profil Biodata Sarah Amalia, Mantan Istri Ariel Noah Bikin Pangling Setelah Menikah Bahagia dengan Suami Kedua

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut