get app
inews
Aa Read Next : Penampakan Bupati Cantik Anne Ratna Mustika Sidang Cerai Dedi Mulyadi

Dituding Umbar Perceraian demi Popularitas, Mawar AFI Polisikan Beberapa Pemilik Akun Instagram

Kamis, 24 Maret 2022 | 03:03 WIB
header img
Mawar AFI (Foto : Instagram @mysamawar)

 

SEMARANG - Mawar Dhimas Febra Purwanti yang dikenal Mawar AFI berencana akan melaporkan beberapa pemilik akun Instagram ke polisi. Kuasa hukumnya, Zakir Rasyidin, menyampaikan hal tersebut. 

"Mawar menyampaikan bahwa ada beberapa akun yang diduga mengenal Mawar dan kita sedang telusuri akun itu punya siapa," kata Zakir di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022) malam.

BACA JUGA: Hot Mom Wulan Guritno Ternyata Tak Idamkan Pria Bule

Zakir mengungkapkan kliennya akan melaporkan beberapa akun yang dinilai telah mencemarkan nama baiknya. Pemilik akun ini menuding Mawar mengumbar aib perceraiannya dengan sang mantan suami, Steno Ricardo demi popularitas. Mawar juga menduga pemilik akun yang akan dilaporkannya teraebut mengenal dirinya di kehidupan nyata. Dugaan ini pun sedang dalam penelusuran. 

"Di situ dia (pemilik akun) mengatakan bahwa Mawar ini seperti hantu, menggunakan aib untuk popularitasnya, karena kalo aib itu kan sebenernya sudah terungkap di persidangan, kalo bicara aib," ujar Zakir.

BACA JUGA: Wulan Guritno Adegan Intim dengan Jefri Nichol, Syaratnya Mandi Dulu!

"Tapi yang Mawar sampaikan itu bukan aib, tapi itulah peristiwa yang terjadi ada kondisi dia di mana sebenernya tidak ingin ada di peristiwa itu," katanya lagi.

Mawar akan melayangkan laporan tersebut setelah masa pemulihan operasi rahang pipinya, serta usai pemeriksaan pertama sebagai terlapor di Polres Metro Depok terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan sang mantan suami. 

"Setelah dia pulih, atau mungkin pemeriksaan di Depok baru kita akan laporkan," ujar Zakir.

Diketahui sebelumnya, Mawar dilaporkan oleh Bimo Suryo Hardjanto atas dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Depok pada 24 Februari 2022. Dia adalah pengacara sang mantan suami, Steno Ricardo. 

BACA JUGA: Christian Sugiono Jadi Mualaf? Posting Foto Ajari Anak Salat

Dalam laporan yang disampaikan ke pihak kepolisian, pelapor mengungkapkan keberatan atas pernyataan Mawar AFI di Instagram Storynya. Pelapor menyebut  Mawar AFI mengarang bukti perselingkuhan yang ditujukan pada sang mantan suami. 

Mawar dijadwalkan diperiksa kepolisian sebagai terlapor pada hari ini, Rabu (23/3/2022). Namun, dia belum bisa hadir dan meminta penundaan lantaran masih dalam masa pemulihan  pascaoperasi rahang pipi.

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Mawar AFI Akan Polisikan Beberapa Pemilik Akun Instagram, Ini Penyebabnya! ", Klik untuk baca:

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut