Miris, Anak Bidan Cantik Meregang Nyawa di Tangan Calon Ayah Tiri

top
.
Jum'at, 25 Maret 2022 | 00:14 WIB

 

SEMARANG – Bocah berusia lima tahun yang juga anak bidan cantik meninggal dalam kondisi sangat mengenaskan. Dia dianiaya oleh calon ayah tirinya hingga meregang nyawa, kemudian jenazahnya dibuang dari atas Jembatan Tol Semarang-Ungaran KM 426.

Anak itu adalah MFA (5) anak dari bidan SKG (32), warga Tirtoadi, Mlati, Kabupaten Sleman, DIY. Dia mulai dititipkan kepada pacar ibunya DCEW (31) warga Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, sejak Desember 2021.

BACA JUGA: Detik-Detik Pelaku Perdaya Anak Kandung Berakhir Persetubuhan

MFA menaruh kepercayaan besar terhadap DCEW, karena telah membuktikan keseriusan untuk melamarnya. Pria tersebut juga sebagai tenaga kesehatan, sehingga dianggap mampu merawat MFA yang tengah menjalani pengobatan.

“Kemudian fakta lain, bahwa korban (MFA) anaknya itu sejak Desember sudah berkumpul dengan tersangka, yaitu untuk pengobatan,” kata Dirreskrimum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, Kamis (24/3/2022).

BACA JUGA: Pengamen Setubuhi Anak Kandung, Sang Ibu Meradang

“Dalam pengobatan itu (MFA) dititipkan kepada tersangka oleh pihak keluarga karena apa? Mereka memberikan kepercayaan karena sudah saling kenal, mereka juga menjalin hubungan (asmara), sudah melamar korban (SKG). Sehingga pihak keluarga titip (MFA) untuk pengobatan,” lanjut dia.

Selama ikut pelaku, MFA disebut sering disiksa. Bahkan, bocah itu juga disekap dalam kamar mandi tanpa diberi makan. Hingga bocah tersebut mengembuskan napas terakhir karena tubuhnya tak mampu lagi bertahan dari beragam siksaan.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto
Bagikan Artikel Ini