Tetap Cantik bagi Pelari di Jogja Marathon, Ini Rahasianya

Partisipasi Wardah sejalan dengan nilai-nilai Jogja Marathon yang menggabungkan sport, budaya, dan penguatan ekonomi lokal. Ajang ini bukan hanya soal lari, tapi juga mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat, produktif, dan terhubung dengan UMKM lokal.
Keikutsertaan Wardah dan Kahf sebagai bagian dari ParagonCorp pun menunjukkan sinergi dunia kecantikan dan gaya hidup aktif. Dengan pesan kuat tentang self-care, Wardah mendukung pelari agar tampil percaya diri, sehat, dan terlindungi.
“Berlari di Jogja Marathon tidak harus membuat khawatir kulit terbakar. Dengan produk kami, pelari tetap bisa fokus menyelesaikan race dan tetap cantik di garis finish,” tambah Vina.
Tak heran jika area booth Wardah ramai dikunjungi, tidak hanya oleh pelari wanita, tetapi juga pria yang mencari perlindungan praktis dari sinar matahari.
Jogja Marathon sendiri terus menjadi ajang yang dinantikan tiap tahun, tidak hanya oleh pelari profesional, tapi juga masyarakat umum, wisatawan, dan brand besar yang ingin mengedukasi publik lewat pendekatan yang menyenangkan. Wardah menjadi contoh sukses bagaimana produk lokal bisa hadir relevan dalam ruang olahraga.
Editor : Enih Nurhaeni