get app
inews
Aa Read Next : Ada 3 Kereta Api Baru di Daop 4, Tarif KA Banyubiru Semarang-Solo Masih Promo Rp20 Ribu

Lindungi Penumpang dari Premanisme, PT KAI Daop 4 Semarang Gandeng TNI-Polri

Sabtu, 02 April 2022 | 12:41 WIB
header img
PT KAI Daop 4 Semarang mengantisipasi gangguan keamanan dan aksi premanisme selama Ramadan dan Masa Angkutan Lebaran Tahun 2022.

SEMARANGPT KAI Daop 4 Semarang mengantisipasi gangguan keamanan dan aksi premanisme selama Ramadan dan Masa Angkutan Lebaran Tahun 2022. Pengamanan akan melibatkan jajaran TNI, Polri, dan Polsuska.

Apel Gelar Pasukan dalam rangka Antisipasi Gangguan Keamanan dan Aksi Premanisme di Bulan Ramadan dan Masa Angkutan Lebaran Tahun 2022 di wilayah Daop 4 Semarang, digelar di  area parkir Stasiun Semarang Tawang, Jumat 1 April.

BACA JUGA:

Cegah Premanisme, PT KAI Daop 4 Semarang Gandeng TNI-Polri

Kegiatan itu dipimpin oleh SM Pengamanan Daop 4 dengan diikuti oleh Polsuska, sekuriti, jajaran Babinsa TNI AD, dan jajaran Bhabinkamtibmas Polri.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban stasiun serta aset di wilayah Daop 4 Semarang,” kata Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Krisbiyantoro, Sabtu (2/4/2022).

“Khususnya untuk antisipasi gangguan keamanan serta upaya dalam mencegah aksi premanisme kepada pengguna jasa KA di stasiun wilayah Daop 4 Semarang,” imbuh dia.

BACA JUGA:

Atlet Paralayang Tewas saat Berlatih, Jatuh dari Ketinggian 200 Meter

Usai melaksanakan apel, jajaran Daop 4 bersama TNI dan Polri melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan penertiban ojek, becak, dan taksi yang mangkal di depan area Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Semarang Poncol.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut