get app
inews
Aa Read Next : Petir Tantang KPK Ungkap 4 Nama Tersangka, Buntut Penggeledahan Kantor Wali Kota Semarang

Sambut Ramadan, Buruh Terima Bantuan Sembako di Kota Semarang

Selasa, 05 April 2022 | 21:03 WIB
header img
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi menyalurkan paket sembako untuk para pekerja dan buruh di Kota Semarang.

Hendi juga tidak menampik pemberian sembako juga berkaitan dengan situasi pandemi Covid-19 yang belum lepas dari Kota Semarang. Pasalnya selama dua tahun pandemi, salah satu dampaknya adalah terjadi peningkatan angka kemiskinan.

"Harapannya dengan adanya bantuan ini semoga dapat menjadi berkah, pengusaha menjadi sukses, Pemerintah Kota Semarang semakin hebat dan pekerja semakin tentrem, ayem, serta kemudian bisa bareng-bareng membangun Kota Semarang menjadi semakin hebat," tuturnya.

BACA JUGA:

Cantik Banget Celine Evangelista Pakai Hijab di Ultah ke-30, Pindah Agama?

Kegiatan semacam ini ditargetkan tidak dilaksanakan hanya sesekali saja, melainkan berkelanjutan. Untuk itu, pihaknya meyakinkan akan terus berkoordinasi dengan APINDO melalui Dinas Tenaga Kerja Kota Semarang.

"Saya rasa pola semacam ini bisa lebih membangun sinergi antara serikat pekerja, pengusaha dengan Pemerintah. Sehingga pilar ekonomi di Kota Semarang semakin baik dan semakin hebat," tandas Hendi.

Senada, Ketua APINDO Kota Semarang, Dedy Mulyadi Ali menyampaikan, jika pihaknya berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam upaya meringankan beban para pekerja dan buruh dalam situasi pandemi Covid-19.

BACA JUGA:

Ganjar Perjuangkan Harga Minyak Goreng Rp14.000 per Liter

"Mudah-mudahan manfaat dapat kita berikan, kalau kondisi sudah normal mungkin bisa lebih banyak lagi serta mudah-mudahan bisa menjadi awal yang baik," tegas Dedy.

 

 

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut