get app
inews
Aa Read Next : BBC 2022, Cara Wakil Rakyat Perindo Jaring Bibit Atlet Badminton

Korea Open 2022: Duo India Mundur karena Cedera, Ahsan/Hendra Maju Perempat Final

Kamis, 07 April 2022 | 13:27 WIB
header img
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke perempat final Korea Open 2022. Kepastian itu didapat usai sang lawan wakil India M. R. Arjun/Dhruv Kapila mundur. (Foto: BWF)

SUNCHEON - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke perempat final Korea Open 2022. Kepastian itu didapat usai sang lawan wakil India M. R. Arjun/Dhruv Kapila mundur di awal permainan.

Ahsan/Hendra selanjutnya akan berhadapan dengan pemenang laga antara dua pasangan tuan rumah, Choi Solgyu/Kim Wonho dan Tae Kwan Kim/Sang Min Lee.

Bertanding di Palma Indoor Stadium, The Daddies –julukan Ahsan/Hendra- mendapatkan perlawanan sengit dari Arjun/Kapila pada awal pertandingan. Mereka saling kejar mengejar angka hingga skor terus imbang 5-5.

BACA JUGA:

Piala AFF Futsal 2022: Timnas Indonesia Bantai Kamboja 11-2, Melaju ke Semifinal

Setelah itu, pasangan ranking dua dunia itu berhasil mendapatkan tiga poin tambahan berkat aksi gemilang dari Ahsan. Mereka pun memimpin 8-5 atas Arjun/Kapila.

Akan tetapi, pada saat skor menginjak angka 8-5 wasit terpaksa memberhentikan pertandingan. Pasalnya, pasangan India tersebut mundur karena menderita cedera. Dengan begitu, The Daddies otomatis keluar menjadi pemenang. Mereka tak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk bisa mengantongi kemenangan.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hasil Korea Open 2022: Duo India Mundur, Ahsan/Hendra ke Perempat Final ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/all-sport/hasil-korea-open-2022-duo-india-mundur-ahsanhendra-ke-perempat-final.


 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut