get app
inews
Aa Read Next : FOTO: Film Asa Luar Biasa, Kisah Autisme Dewasa

Bocil-Bocil Bawa Celurit ‘Patroli’ Cegah Keonaran, Malah Keroyok Anak 14 Tahun  

Kamis, 07 April 2022 | 23:07 WIB
header img
Polres Magelang Kota, mengungkap kasus pengeroyokan menggunakan senjata tajam di Jalan Panembahan Senopati, Kota Magelang, Minggu (27/3/2022).

MAGELANG – Rombongan bocah di Magelang Jawa Tengah ‘patroli’ keliling kota sambil membawa senjata tajam. Mereka semula hendak mengantisipasi kelompok yang akan membuat onar, namun salah sasaran hingga mengeroyok anak tak berdosa.

Kelompok anak itu di bawah komando YMS (18). Mereka mendengar informasi bahwa ada sekelompok orang yang akan membuat onar, pada Minggu 27 Maret dini hari. Kemudian YMS bersama rekan-rekannya berkeliling kota mengantisipasi kelompok tersebut.

BACA JUGA:

Usai Reog Diklaim Malaysia, Kini Filipina Usulkan Kolintang ke UNESCO

Dengan berbekal senjata tajam, rombongan YMS berkeling kota dan melintas di Jalan Panembahan Senopati, sekira pukul 00.15 WIB. Mereka bertabrakan dengan sekelompok orang yang diduga akan membuat onar di Kota Magelang.

“Para pelaku langsung mengeroyok korban AHR (14),” kata Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda E. Sebayang, saat memimpin Konferensi Pers di Ruang Aula Mapolres Magelang Kota, Kamis (7/4/2022).

BACA JUGA:

Jokowi Bagikan BLT Minyak Goreng: Jangan Difoya-foyakan

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut