get app
inews
Aa Read Next : Baliho Dico Ganinduto Banjiri Jateng, Pakar Politik: Kandidat Kuat!

Tragis! Mahasiswa Jogja Dibakar Hidup-Hidup, 80 Persen Hangus

Minggu, 24 April 2022 | 21:11 WIB
header img
Dimas Toti Putra, mahasiswa semester 6 UTY dibakar oleh temannya sendiri, hingga menderita luka bakar hingga 80 perse. (Foto : Dok Keluarga)

YOGYAKARTA – Nasib tragis menimpa Dimas Toti Putra (21) karena dibakar oleh rekannya sendiri. Akibatnya, korban selama sebulan terakhir hanya bisa terbaring di ruang perawatan salah satu bangsal di RSUP dr Sardjito.

Peristiwa nahas bermula saat mahasiswa semester 6 Jurusan Manajemen Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY) ini menjadi korban kebrutalan temannya. Dia dibakar oleh temannya sendiri tanggal 23 Maret 2022. Persoalan pemicunya sepele, karena jual-beli knalpot.

BACA JUGA:

Kronologi Benteng Keraton Kartasura Dihancurkan, Pelaku Datangkan Alat Berat

Akibatnya korban menderita luka bakar serius hingga 80 persen sekujur tubuhnya. Putra pasangan Purwito dengan Haniyati ini pun terpaksa menghabiskan masa Bulan Suci Ramadan di rumah sakit. Tak bisa berangkat ke masjid seperti tahun-tahun sebelumnya.

Selama di rumah sakit, orangtuanya merawat dan menunggui. Dengan sabar, Purwito menemani proses kesembuhan anak semata wayangnya tersebut. Dimas saat ini merupakan anak satu-satunya pasangan Purwito dengan Haniyati, karena saudara kandung Dimas telah meninggal dunia.

"Saya akan temani anak saya sampai sembuh. Dia harapan saya satu-satunya," tutur Purwito ketika dihubungi ke nomor pribadinya, Sabtu (23/4/2022).

BACA JUGA:

Miris! Benteng Keraton Kartasura Dihancurkan demi Bangun Kos-kosan

 

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut