get app
inews
Aa Read Next : Suami Cekik Istri saat Akan Wudhu, Ternyata Digugat Cerai

Medina Zein Korban KDRT Dihajar di Lorong Hotel Gegara Pelakor

Senin, 25 April 2022 | 10:59 WIB
header img
Medina Zein dan Lukman Azhari (Foto: Instagram)

BADAI kembali menghantam rumah tangga pasangan Medina Zein dan Lukman Azhari. Ipar dari Ayu Azhari itu mengungkap bahwa suaminya kini memiliki wanita idaman lain.

Perselingkuhan itu lantas mengantarkan Medina pada aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Lukman Azhari.

BACA JUGA:

Medina Zein Banyak Luka Lebam dan Patah Tulang, Diguga Korban KDRT Suami

Bahkan lantaran tak bisa mentoleransi lagi hal tersebut, Medina pun telah resmi melaporkan suaminya ke Polrestabes Bandung.

"Ada keributan lagi gara-gara wanita ini, membahas wanita ini karena meneror saya, dan saya dihajar sampai di lorong dan lobby hotel," kata Medina Zein, Minggu, 24 April 2022.

"Saya percaya Medina Zein. Saya lihat di sini empat kali dibenturkan kepalanya ke tembok. Foto-foto ada di saya, visumnya juga sudah ada," timpa Razman selaku kuasa hukum Medina.

BACA JUGA:

Pamela Safitri Unggah Foto Kancing Baju Dibuka, Tonjolan Dada Mengintip

 

 

 

Medina mengaku emosi lantaran wanita tersebut meminta maaf secara ketus. Medina langsung membangunkan Lukman, namun ia malah menerima perlakuan kasar dari suaminya.

"Pas saya tanya begitu dia langsung menghajar saya, membenturkan saya ke tembok, nendang, dan nyeret kayak gitu," kata Medina.

Imbas dari kekerasan tersebut, Medina mengaku sempat dibawa ke klinik demi mendapatkan oksigen tambahan. Pasalnya, Lukman diduga menendang pada bagian dada Medina Zein.

BACA JUGA:

Diana Dee Pose Menantang Buka Paha Mulus, Netizen: Bening Banget

Selama merasakan KDRT di sebuah hotel kawasan Bandung, Medina mengatakan tak ada perlawanan. Sebab, ukuran tubuhnya yang lebih kecil dibanding Lukman.

"Ini bagian kaki parah banget, terus ada retak di bagian leher," tuturnya.

Diketahui, perempuan yang dimaksud oleh Medina bernama Zania. Medina Zein mengatakan dia memang mengenal sosok Zania yang seorang teman dari mantan managernya.

BACA JUGA:

Tarif Manggung Tri Suaka Rp50 Juta/Jam dan Minta Fasilitas Mewah Tuai Sorotan

 

 

BACA JUGA:

Tessa Kaunang Bongkar Masa`Lalu, Jadi Korban Pelecehan Seksual Sangat Parah

Sementara itu, beberapa waktu belakangan ini Medina Zein cukup aktif membongkar perselingkuhan sang suami dengan wanita bernama Zania. Mulai dari foto Lukman tengah bersama Zania, hingga bukti chat Medina dengan wanita tersebut yang mengakui perbuatannya.

"Alhamdulillah tanpa harus menghina orang di Bulan Ramadan ini, sudah ada pengakuan dari pelakor yang sudah berani mengganggu rumah tangga saya," tulis Medina.

BACA JUGA:

Viral! Mama Muda Ngidam Dibonceng Bupati Batubara Keliling Kampung

 

 

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut