get app
inews
Aa Read Next : Anak-Anak Muda Pecinta Kereta Api Bantu Gadis hingga Lansia Pemudik di Stasiun

Pemudik Motor Jangan Khawatir Kendaraan Rusak, Honda Buka Posko Mudik di Jalur Pantura

Jum'at, 29 April 2022 | 23:20 WIB
header img
Bale Santai Honda di area parkir Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin Jalan Pantura Tegal – Pemalang KM 9 Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. (Foto: Dok. Honda)

SEMARANG – Sepeda motor masih menjadi kendaraan andalan bagi pemudik yang ingin pulang ke kampung halaman. Selain irit biaya transportasi, kendaraan tersebut juga akan sangat bermanfaat untuk silaturahmi Lebaran Idul Fitri 1443 H.

Untuk itu, Main Dealer Astra Motor Jateng dan AHM menghadirkan posko mudik Bale Santai Honda agar dapat melayani pemudik motor. Posko tersebut berada di jalur favorit pemudik yakni area parkir Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin Jalan Pantura Tegal – Pemalang KM 9 Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.

Posko dilengkapi beragam fasiltas tempat istirahat yang nyaman, bersih, dan ruangan ber-AC, dan penyediaan P3K. Selain itu, terdapat tempat pemeriksaan gratis yang meliputi safety check kendaraan seperti lampu, ban, dan juga rem motor.

BACA JUGA:

Update! Arus Mudik di Jateng: Tol Tak ada Pelambatan, Jalur Pantura Masih Lancar

Astra Motor juga menghadirkan AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor pemudik tetap prima. Pada AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti diskon spesial untuk jasa service ringan dan penggantian oli. Promo ini juga berlaku di AHASS Jaga.

AHASS Siaga berkolaborasi dengan dealer Astra Motor Brebes 3 dan dealer 54 Motor Batang. Sementara AHASS Jaga di Jawa Tengah telah disiapkan 19 titik di area jalur mudik dengan berkolaborasi bersama dealer Surya Utama Perkasa Brebes, Astra Motor Tegal, Astra Motor Pemalang, Astra Motor Pekalongan 2, Astra Motor Weleri, Astra Motor Gajahmada Semarang, CV Jaya Motor Demak, Astra Motor Mranggen, Astra Motor Kudus, Astra Motor Pati, Astra Motor Lasem, Jaya Motor Rembang, CV Cendana Mulia Ungaran, Timbul Mandiri Jaya Boyolali, Astra Motor Palur, Astra Motor Solo Baru, Nagamas Kencana Wonogiri, Astra Motor Klaten, dan Astra Motor Sragen.

BACA JUGA:

Telepon Vladimir Putin, Jokowi Siap Berperan Damaikan Rusia vs Ukraina

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut