get app
inews
Aa Read Next : Anak-Anak Muda Pecinta Kereta Api Bantu Gadis hingga Lansia Pemudik di Stasiun

Pemudik Motor Jangan Khawatir Kendaraan Rusak, Honda Buka Posko Mudik di Jalur Pantura

Jum'at, 29 April 2022 | 23:20 WIB
header img
Bale Santai Honda di area parkir Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin Jalan Pantura Tegal – Pemalang KM 9 Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. (Foto: Dok. Honda)

AHASS Siaga dan AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) yang akan melayani mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB di nomor 081-575-988-889. Semua layanan di momen lebaran ini memiliki waktu operasional masing-masing.

Untuk fasilitas di Bale Santai Honda dapat dirasakan pemudik sejak 28 April – 5 Mei 2022, dan beroperasi pada jam 00.00 – 24.00 WIB. Sementara untuk AHASS Siaga dan AHASS Jaga mulai beroperasi pada 28 April – 8 Mei 2022.

Kedua layanan ini memiliki jam operasional yang sama yaitu, beroperasi pada pukul 07.30 – 17.00 WIB dan pada 2 Mei 2022, kedua layanan ini tidak beroperasi.

BACA JUGA:

Setelah Bus, Hari Ini Ganjar Lepas 320 Pemudik Kereta Api

Customer Care Manager Astra Motor Jateng Erie Kurnia, menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan berbagai layanan untuk konsumen agar perjalanan mudik berlangsung dengan aman, nyaman, serta menyenangkan. Layanan dimulai dari vaksinasi booster konsumen, memberikan kejutan parsel istimewa bagi konsumen loyal Astra Motor Jateng, mengajak konsumen buka bersama, hingga penyediaan fasilitas Bale Santai Honda.

“Besar harapan kami, berbagai layanan yang kami berikan special bagi konsumen loyal Astra Motor Jawa Tengah dapat membantu konsumen kami dan dapat menjadi memori menyenangkan juga menghiasi momen mudik Lebaran 2022 ini,” ucap Erie.

BACA JUGA:

Cerita Gadis-Gadis Cilik Jual Es Buah Ramadan: Sempat Sepi Pembeli, Mendadak Dagangan Ludes Diborong

 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut