get app
inews
Aa Read Next : Kakak Beradik Sadis, Bacok Pemuda Jepara hingga Tewas

Janda Cantik Tewas Ditusuk Pacar, Gegara Rujuk dengan Mantan Suami

Sabtu, 14 Mei 2022 | 06:42 WIB
header img
Jasad korban yang sedang diperiksa petugas medis di ruang Instalasi Forensik dan Medikolegal RSUD Sekarwangi Cibadak. (Foto: Dharmawan Hadi/MPI)

SUKABUMI – Seorang janda cantik tewas diduga ditusuk pacarnya di Kampung Babakan Sirna RT 05/13, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (13/5/2022) sekitar pukul 20.30 WIB.

Ketua RW setempat, Dadang mengatakan, diduga korban berinisial SK alias EN (35) ditusuk oleh pacarnya sendiri karena dilandasi rasa cemburu. Pelaku marah karena korban kembali rujuk dengan mantan suaminya terdahulu. 

BACA JUGA:

Dua Motor Cenglu Adu Banteng, Tiga Orang Tewas Mengenaskan

"Jadi, korban itu janda anak dua, katanya sudah rujuk dengan mantan suaminya pada dua hari ke belakang. Nah yang nusuknya ini diduga pacarnya yang berinisial R, karena ketika ditusuk korban teriak dan menyebutkan nama pelakunya adalah pacarnya," ujar Dadang kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (14/5/2022) dini hari. 

Dadang menambahkan, korban ditusuk di depan rumahnya sendiri. Pelaku yang lari setelah menusuk korban, sempat dikejar oleh warga, namun berhasil kabur ke arah jalur kereta yang kondisinya gelap dan sepi. 

BACA JUGA:

Anak dan Ibu Terkapar Ditusuk Mantan Suami di Halaman Sekolah

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut