get app
inews
Aa Read Next : Ingin Hubungan Intim usai Keluar Penjara, Apes Suami Ditolak Istri

Istri Izin Hubungan Seks dengan Mantan Pacar, Suami: Saya Harus Mengatakan Ya

Rabu, 25 Mei 2022 | 13:30 WIB
header img
Ilustrasi bercinta (Ist)

“Saya telah melakukan yang terbaik untuk membuat hari-hari terakhir hidupnya baik dan mengabulkan keinginan apa pun yang saya bisa," tulis sang suami dilansir The Independent Singapura, Senin (16/5/2022).  

"Baru-baru ini, dia mendudukkan saya dan mengatakan kepada saya bahwa salah satu hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah berhubungan seks dengan pasangan sebelumnya. Saya benar-benar tidak yakin apa yang harus saya lakukan," ucapnya.

BACA JUGA:

Sepasang Pelajar Hubungan Seks di Gubuk Tepi Pantai, Videonya Viral!

Suami mengatakan, betapa dilema dan hancur hatinya ketika mengetahui bahwa selama 10 tahun sang istri memiliki penyakit terminal dan hanya akan hidup paling lama 9 bulan. Lebih buruk lagi, sang istri berkeinginan berhubungan intim dengan mantan kekasih untuk terakhir kali. 

Pria itu mengaku bingung dengan keinginan istrinya tersebut. Di saat sulit, istrinya yang sekarat, suami pun menyebutkan dirinya sudah menemaninya. 

“Hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah berhubungan seks dengan pasangan sebelumnya. Tentu saja saya terkejut dan ketika saya bertanya mengapa dia menginginkan itu," katanya. 

BACA JUGA:

Habib Bahar Tantang Debat Pimpinan Ponpes di Pengadilan

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut