get app
inews
Aa Read Next : Mengungkap Kasus Pembunuhan Berantai Raja Tega di Wonogiri

Pacar Dipeluk Teman Mabuk di Depan Mata, Ini yang Terjadi!

Senin, 06 Juni 2022 | 08:14 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan.(Foto:Dok MPI).

MINUT - Seorang pria mengamuk ketika melihat pacarnya dipeluk teman mabuk di depan matanya. Pelaku langsung mengambil sebilah pisau dan menikam rekannya tersebut hingga meregang nyawa di Minahasa Utara (Minut).

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan terduga pelaku adalah pria berinisial MM (43). Pelaku ditangkap pada Sabtu (4/6/2022) sore saat berada di sebuah perkebunan di Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara.

BACA JUGA:

Viral Pemuda Jual Gadis Manis Rp300 Ribu ke Sopir Truk

"Kejadian pembunuhan tersebut berawal dari ketersinggungan terduga pelaku terhadap korban, yaitu Maikel Lumatauw (43), saat sedang mengonsumsi minuman beralkohol bersama-sama," kata Kombes Pol Jules Abraham Abast, Minggu, (5/6/2022).

Saat itu pelaku bersama pacarnya dan korban sedang mengonsumsi minuman beralkohol bersama. Tiba-tiba korban mencoba memeluk pacar pelaku. Melihat hal tersebut, pelaku marah kemudian langsung mengambil sebilah pisau dan menikam korban.

BACA JUGA:

Kades Selingkuh Mengendap-endap Ajak Ngamar Istri Cantik Tetangga

“Tikaman mengenai leher korban. Korban sempat lari dan terjatuh kemudian oleh warga sekitar langsung dilarikan ke rumah sakit. Dalam perjalanan ke rumah sakit, korban sudah meninggal dunia,” ujar Abraham Abast.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut