Perindo Jateng Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Turki

Taufik Budi
Perindo Jateng Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Turki (Foto: iNews/Taufik Budi)

"Kami dari pengurus dan kader Perindo berusaha ikut membantu dan berpartisipasi dalam meringankan penderitaan saudara-saudara kami di sana," tuturnya.

Pria yang juga Bacaleg DPR RI dari Dapil VIII Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap itu menyebut bencana gempa merupakan ujian berat bagi korban. Oleh karenanya, Perindo Jateng bukan hanya menggalang dana tetapi juga melakukan doa bersama agar semua korban tabah dan yang meninggal dalam kondisi husnul khotimah.

"Seluruh pengurus, kader, simpatisan Partai Perindo dan masyarakat Jawa Tengah ikut berbela sungkawa atas musibah tersebut. Kita juga berharap pemerintah setempat secepatnya mampu mengatasi kesulitan dan penderitaan warganya," harap Wuryanto.

"Hari ini kita melihat bagaimana seluruh penduduk bumi berduka dan bahu-membahu membantu melalui pemerintahnya masing-masing serta lembaga-lembaga sosial lainnya untuk meringankan beban masyarakat serta mempercepat proses pemulihan yang sekarang dilakukan oleh Pemerintah Turki dan Suriah," imbuhnya.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network