get app
inews
Aa Read Next : Selamat! iNewsJoglosemar Raih 2 Karya Terbaik dalam Apresiasi Jurnalistik Bawaslu Jateng

Caleg Perindo Eny Barlindah Wujudkan Mimpi Warga Membangun Jalan di Desa Tipar

Senin, 27 November 2023 | 07:22 WIB
header img
Caleg Perindo Eny Barlindah Wujudkan Mimpi Warga Membangun Jalan di Desa Tipar (Ist)

BANYUMAS, iNewsJoglosemar.idCaleg Perindo Eny Barlindah terus memperlihatkan komitmennya dalam memajukan daerah pemilihannya. Eny Barlindah mewujudkan usulan warga membangun jalan setapak sepanjang 200 meter di Desa Tipar, Kecamatan Rawalo, Banyumas, pada Minggu 26 November 2023.

Eny Barlindah merupakan Caleg nomor urut 1 DPRD Kabupaten Banyumas Dapil 4 meliputi Kecamatan Wangon, Jatilawang, Rawalo, dan Kebasen. Dia aktif turun ke masyarakat untuk bersosialiasi sekaligus menerima aspirasi.

"Ide pembangunan jalan setapak ini muncul dari aspirasi dan kebutuhan warga Desa Tipar. Saya sebagai calon legislatif berkomitmen untuk mendengar dan merealisasikan aspirasi masyarakat. Pembangunan jalan ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan kenyamanan bagi warga setempat," ujar Eny Barlindah.

Pembangunan ini juga melibatkan partisipasi aktif dari warga setempat yang turut membantu dalam pelaksanaan proyek. Hal ini menciptakan semangat gotong-royong dan keterlibatan masyarakat dalam proses pembangunan.

Eny Barlindah menegaskan untuk terus mengakomodasi kebutuhan riil masyarakat. Dengan adanya pembangunan ini, Eny Barlindah berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Dapil 4 Kabupaten Banyumas.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut