get app
inews
Aa Read Next : Bulan Puasa! 3 Pria Malah Bisnis Haram Prostitusi Online, Segini Tarifnya

Caleg Perindo Eny Barlindah Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Hanya Rp5 Ribu/Liter

Rabu, 31 Januari 2024 | 08:07 WIB
header img
Caleg Perindo Eny Barlindah Gelar Bazar Minyak Goreng Murah, Hanya Rp5 Ribu/Liter (Ist)

BANYUMAS, iNewsJoglosemar.id - Calon legislatif dari Partai Perindo Eny Barlindah menggelar bazar minyak goreng murah dengan harga spesial hanya Rp5 ribu per liter. Acara yang berlangsung pada Senin, 29 Januari 2024, ini berhasil memikat perhatian warga di sekitar Desa Tipar, Kecamatan Rawalo, Banyumas.

Minyak goreng seharga Rp5 ribu per liter menjadi pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Desa Tipar dipilih sebagai lokasi utama kegiatan ini. Selain itu, acara serupa digelar di beberapa desa di Kecamatan Jatilawang dan Rawalo.

"Kami ingin membantu masyarakat dengan cara yang konkret,” kata Eny Barlindah yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten Banyumas Nomor 1 Dapil 4 Kecamatan Wangon, Jatilawang, Rawalo, dan Kebasen.

Bazar tersebut tidak hanya memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memperoleh minyak goreng dengan harga terjangkau. Melainkan juga menjadi bagian dari upaya Eny Barlindah dalam memberikan dukungan nyata kepada warga di wilayahnya.

“Minyak goreng adalah kebutuhan pokok, dan dengan harga spesial ini, kami berharap dapat memberikan bantuan nyata dalam meringankan beban ekonomi masyarakat," imbuh Eny Barlindah.

Warga yang hadir terlihat antusias dan berterima kasih atas inisiatif Eny Barlindah. Mereka berharap kegiatan serupa dapat terus diadakan sebagai upaya nyata dalam membantu masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut