Profil Kombes Pol Iqbal Alqudusy 15 Tahun di Humas Polri, Kini Jabat Dirlantas Polda Aceh

Taufik Budi
Profil Kombes Pol Iqbal Alqudusy 15 Tahun di Humas Polri, Kini Jabat Dirlantas Polda Aceh (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idProfil Kombes Pol Iqbal Alqudusy yang selama 15 tahun di Humas Polri, kini jabat Dirlantas Polda Aceh. Dalam perjalanan kariernya, perwira menengah lulusan Akpol 1996 ini telah sarat pengalaman dalam bidang Humas.

Kombes Iqbal Alqudusy lahir pada 9 Maret 1974. Dia adalah seorang perwira menengah Polri yang sejak 1 Juni 2021 mengemban amanat sebagai Kabid Humas Polda Jateng. Selama 15 tahun masa dinasnya berbagai jabatan di bidang kehumasan telah diembannya.

Dalam kurun waktu tersebut, mantan Kapolres Tolitoli, Sulawesi Tengah itu pernah menjabat Kepala Sub Bagian Berita Divisi Humas Polri. Iqbal juga pernah menjabat sebagai Kabag Produk Kreatif Biro Multimedia Div Humas Polri.

Pada tahun 2021, Iqbal juga menjabat Kepala Humas Satuan Tugas (Satgas) Operasional Nemangkawi. Hingga akhirnya pria yang dikenal sangat dekat dengan awak media itu dipercaya menjadi Kabidhumas Polda Jateng.

"Alhmadulillah setelah Perjalanan 15 tahun pengabdian di Humas Polri, akhirnya InsyaAllah dipercaya pimpinan mengabdi di Dirlantas Aceh. Kami mohon doa agar diberi kelancaran dalam mengemban amanah tugas dan tanggungjawab di tempat baru," tuturnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network