Senangnya Sukusno Wisata ke Saloka Pulang Bawa Sepeda

Taufik Budi
Senangnya Sukusno Wisata ke Saloka Pulang Bawa Sepeda (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Budi Sukusno (60), warga Sragen, mendapat kejutan luar biasa saat berwisata akhir tahun di Saloka Theme Park. Bersama istri serta anak bungsunya, mereka menikmati beragam wahana wisata dan permainan di lokasi wisata andalan Kabupaten Semarang ini.

Puas menikmati mencoba aneka permainan, mereka bergegas hendak pulang. Mereka berjalan cepat menuju lokasi parkir karena cuaca mendung gelap. Sebagian pengunjung yang baru tiba tampak sebagian pakaiannya basah menandakan hujan telah turun di area sekitar Saloka.

"Saya sudah berada di lokasi parkir tadi. Kok tiba-tiba dihubungi melalui telepon kalau saya dapat hadiah sepeda," ungkap Sukusno dengan senyum bahagia, di sela undian berhadiah Mugi-Mugi Menang, Minggu (31/12/2023).

Pemenang beruntung ini kemudian kembali ke area Jejogedan, tempat acara pengundian hadiah berlangsung. Dengan senyum lebar, dia menggandeng anak bungsunya untuk berjalan cepat agar tak semakin basah diguyur hujan tipis yang mulai terjadi.

"Tadi saya, sama seperti pengunjung lainnya, memasukkan kupon ke wadah dan sudah langsung ditinggal wisata saja. Malah, enggak terpikir bahwa ada pengundian hadiah hari ini," tambahnya.

"Alhamdulillah, dapat sepeda. Nanti saya pakai untuk berolahraga, karena trennya sekarang banyak orang bersepeda. Biar kaya orang-orang itulah,” lanjut dia seraya tertawa.

Editor : Enih Nurhaeni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network