Nasi Goreng Daging Kebab, Lezatnya Kuliner Nusantara Berpadu Timur Tengah

Enih Nurhaeni
Nasi Goreng Daging Kebab, Lezatnya Kuliner Nusantara Berpadu Timur Tengah (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Nasi Goreng Daging Kebab menjadi hidangan terbaru yang dihadirkan sebuah hotel di Semarang. Makanan ini memadukan masakan tradisional dan Timur Tengah berupa nasi goreng spesial dengan tambahan bahan daging kebab, jagung, telur goreng, dan emping.

“Di bulan Mei ini kami kembali berkreasi dengan menghadirkan 8 menu terbaru bed menu yang dapat Anda nikmati saat anda sedang berada di kamar,” kata Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito, Selasa (28/5/2024).

Kedelapan menu yang kami hadirkan mulai dari Ayam Goreng Lamongan yaitu ayam goreng tradisional dengan suguhan sambal autentik khas dari Jawa Timur. Selanjutnya adalah menu western berupa spaghetti goreng tuna yaitu spaghetti goreng dengan rasa oriental dan tuna.

“Selain itu bagi pecinta seafood kami menyuguhkan Seafood Kuah Kuning berupa kombinasi seafood seperti cumi-cumi, ikan dori, udang, bakso ikan dengan kelapa dan disajikan dengan nasi hangat menambah kenikmatan saat bersantap,” lanjutnya.

Editor : Enih Nurhaeni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network