Nasi Goreng Daging Kebab, Lezatnya Kuliner Nusantara Berpadu Timur Tengah

Enih Nurhaeni
Nasi Goreng Daging Kebab, Lezatnya Kuliner Nusantara Berpadu Timur Tengah (Ist)

Tidak hanya makan berat, juga dihadirkan light meals mulai dari Cassava Bolognese perpaduan antara tradisional dan Barat berupa singkong goreng dengan saos bolognese. Pom Pom Chicken yaitu ayam dan jagung digoreng dan dihidangkan bersama saus mentai.

“Chicken Salad Wrap, ayam yang digoreng dengan teknik pan seared di mana pada saat memasak ayamnya menggunakan sedikit minyak dan tidak dimasak terlalu lama agar menjaga cita rasa makanannya,” ujarnya.

“Kemudian ayam, sayuran selada, kol ungu, jagung, bawang bombay serta saos mayonaise dibungkus dengan tortila. Terakhir kami menghadirkan untuk Anda pecinta olahan bulgogi dengan Bulgogi Cheese Sandwhich. Bulgogi korea disatukan dengan keju, saus mayonaise, tomat, serta dibungkus dengan roti dan disajikan bersama kentang goreng,” imbuh dia.

Menu bed, merupakan salah menu yang disajikan khusus yang hanya bisa dipesan di dalam kamar melalui room service. Menu ini dihadirkan untuk para tamu yang sudah lelah setelah menempuh perjalan dari luar kota dan ingin makan tanpa harus keluar kamar.

"Kami terus berinovasi dan memberikan yang  terbaik  bagi para tamu kami yang inhouse terlebih untuk dapat dinikmati oleh semua orang khususnya warga Semarang,” pungkasnya.

 

 

Editor : Enih Nurhaeni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network