3 Kepala Daerah di Jateng Bicara Narkoba, Begini Sikap Mereka!

Enih Nurhaeni
3 Kepala Daerah di Jateng Bicara Narkoba, Begini Sikap Mereka! (Ist)

MAGELANG, iNewsJoglosemar.id – Tiga kepala daerah di Jateng bicara tentang kasus narkoba di wilayah masing-masing. Di antaranya adalah Bupati Purworejo, Wali Kota Magelang, dan Pj Bupati Magelang, saat mengikuti Rapat Koordinasi Kabupaten/Kota Tanggap Ancaman Narkoba (Kotan) Tahun 2024 di Magelang, Selasa (28/5/2024).

"Di Purworejo memang kasus narkoba ini kecil, tapi kita sebisa mungkin akan terus bekerja mendukung dengan program-program dari BNN," kata Bupati Purworejo Yuli Hastuti.

"Kita tingkatkan sinergitas antara Pemerintah Kota Magelang dengan BNN Provinsi Jawa Tengah dan BNN Kabupaten Magelang untuk terus menekan bahaya narkoba di sekitar kita," ujar Wali Kota Magelang, Muhammad Nur Aziz.

"Peran ini juga menjadi kewajiban pemerintah daerah. Ancaman narkoba harus menjadi perhatian serius karena dapat melemahkan sendi-sendi bangsa bahkan mampu melenyapkan generasi muda suatu bangsa,” lugas Selain itu Pj Bupati Magelang, Sepyo Achanto.

“Generasi yang menjadi pengguna narkoba sudah tidak lagi mempunyai cita-cita atau harapan dalam membangun negara yang lebih maju dan mewujudkan kemakmuran rakyat. Saat ini para pelaku kejahatan narkoba mempunyai cara dan pola yang begitu lihai dan canggih di dalam melakukan peredaran gelap narkotika dan menyasar para pengguna narkoba pada seluruh lapisan masyarakat,” imbuh Sepyo.

Editor : Enih Nurhaeni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network