Kakek di Yogyakarta Habisi Nenek Tetangga Sakit Hati Difitnah Curi Ayam

Erfan Erlin
Seorang kakek berusia 59 tahun di Paliyan, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, tega menghabisi nyawa tetangga neneknya karena difitnah mencuri ayam. Foto: Erfan Erlin

GUNUNGKIDUL, iNewsJoglosemar.id - Seorang kakek berusia 59 tahun di Paliyan, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, tega menghabisi nyawa tetangga neneknya karena difitnah mencuri ayam.

Kakek berinisial S ini tega membunuh Rajinah, janda berusia 80 tahun, dengan memukul kepalanya berkali-kali menggunakan kayu jati.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Jumat, 24 November 2023, dini hari. Saat itu, Rajinah sedang tidur di kamarnya sendirian. Tetangga korban, Murtini, curiga karena mendengar suara kambing Rajinah mengembik terus menerus. Murtini kemudian pergi ke kandang kambing Rajinah untuk memberi makan, dan saat itulah dia melihat sayur di rumah Rajinah sudah basi.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Edy Bagus Sumantri mengatakan, Murtini semakin curiga dan memanggil tetangga lainnya, Tikno Suwarno. Keduanya kemudian memeriksa Rajinah di kamarnya.

Mereka kaget menemukan Rajinah tergeletak dengan wajah tertutup kain dan bantal. Tikno Suwarno kemudian memanggil Purwo Utomo untuk membantu membuka kain dan bantal. Saat kain dan bantal dibuka, mereka melihat wajah Rajinah penuh bercak darah.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network