Honda Super Cub C125 Bebek Klasik dengan Desain Retro Premium yang Tak Lekang Waktu

Taufik Budi
Honda Super Cub C125 Bebek Klasik dengan Desain Retro Premium yang Tak Lekang Waktu (Ist)

Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM), Octavianus Dwi, mengatakan bahwa desain unik dan tak lekang oleh waktu dari Honda Super Cub C125 membuatnya semakin diminati.

“Sepeda motor jenis cub (bebek) ini selalu menghadirkan memori menyenangkan saat dikendarai. Kami berharap kehadiran Honda Super Cub C125 mampu membangkitkan nostalgia para pengguna dan memberikan nilai tambah untuk kesenangan berkendara,” ujar Octa.

Honda Super Cub C125 juga dilengkapi dengan pelindung kaki dan sepatbor belakang dari unsur metal, serta pelek alumunium berdiameter 17 inci yang mendukung pengendalian stabil dan presisi. Ban depan berukuran 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17, keduanya telah menggunakan tipe tubeless, memberikan keamanan lebih bagi pengendara.

Dengan harga OTR Jakarta Rp77.665.000, Honda Super Cub C125 menawarkan kombinasi sempurna antara desain retro klasik dan fitur modern. Motor ini merupakan pilihan ideal bagi mereka yang ingin tampil stylish dan orisinal, sambil menikmati kenyamanan dan performa berkendara masa kini.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network