Harkitnas, Safety Riding Lab Astra Honda Resmi Hadir di Tasikmalaya

Taufik Budi
Harkitnas, Safety Riding Lab Astra Honda Resmi Hadir di Tasikmalaya (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) secara resmi meresmikan Safety Riding Lab (SRL) Astra Honda ke-7 di SMK Negeri 4 Tasikmalaya, Jawa Barat pada Senin 20 Mei 2024. Peresmian ini disambut dengan keceriaan sekitar 180 siswa, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional.

Langkah ekspansi ini menunjukkan komitmen Yayasan AHM dalam mendukung keselamatan berkendara yang aman dan nyaman di kalangan generasi muda. Sebagai bagian dari kampanye keselamatan berkendara di Indonesia, Yayasan AHM menyediakan fasilitas SRL sebagai pusat edukasi keselamatan berkendara yang akan digunakan oleh para duta safety riding di sekolah.

SRL Astra Honda terbaru ini diresmikan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XII Provinsi Jawa Barat, Dedi Suryadin, S.Pd., M.Pd., Kasat Binmas Polres Kota Tasikmalaya AKP Dede Tarmand S.H., Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin, Chief Operating Officer PT Daya Adicipta Motora Lerri Gunawan sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat, dan Kepala SMK Negeri 4 Tasikmalaya, Kurniawan, S.Pd., M.Pd.

Muhibuddin menyatakan bahwa SRL Astra Honda merupakan langkah konkret dalam kampanye keselamatan berkendara di kalangan generasi muda.

“Kami berharap keberadaan SRL Astra Honda dapat meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di kalangan remaja,” ujarnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network