Perselingkuhan Istri dan Oknum ASN Melahirkan Bayi

Iren Leleng
Perselingkuhan Istri dan Oknum ASN Melahirkan Bayi (Ilustrasi/Ist)

FLORES, iNewsJoglosemar.id - Perselingkuhan antara JA, istri Zam Indra, dan oknum ASN berinisial A tidak hanya menghancurkan rumah tangga mereka, tetapi juga membuahkan seorang bayi. Bayi tersebut lahir pada Mei 2024, memperkuat dugaan perselingkuhan yang telah berlangsung selama beberapa tahun. Kehadiran bayi ini menjadi bukti nyata dari hubungan terlarang antara JA dan A.

Zam Indra mengungkapkan bahwa sejak awal perselingkuhan, hubungan mereka menjadi semakin tidak harmonis. JA mulai sering bertengkar dengan Zam dan memilih untuk tinggal terpisah.

Meskipun Zam berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya, kenyataan bahwa istrinya berselingkuh membuatnya merasa tidak berdaya. Perselingkuhan tersebut menyebabkan ketegangan yang semakin memuncak dalam rumah tangga mereka.

Setelah menemukan catatan diari yang mengungkap perselingkuhan JA dengan A, Zam segera mengonfrontasi istrinya dan meminta penjelasan. JA akhirnya mengakui bahwa ia memiliki hubungan dengan A.

Meskipun Zam merasa sangat terluka, ia berusaha untuk tetap tenang dan mencari solusi terbaik untuk keluarganya. Namun, upaya mempertahankan rumah tangga tidak berhasil, dan Zam memutuskan untuk menggugat cerai.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network