Pertamina Lubricants Gandeng Lapas Cebongan Garap Bengkel Enduro demi Kemandirian Napi

Taufik Budi
Pertamina Lubricants Gandeng Lapas Cebongan Garap Bengkel Enduro demi Kemandirian Napi (Ist)

Acara peluncuran promosi ini dihadiri oleh Hardiyanto Tato, Corporate Secretary PTPL; Kelik Sulistyanto, Kepala Lapas Kelas IIB Sleman; tokoh masyarakat sekitar; serta para mekanik WBP.

Hardiyanto Tato menyatakan, "Mari kita bersama-sama mendukung kesuksesan program ini dengan memanfaatkan bengkel di lapas untuk perawatan motor. Ajak masyarakat sekitar untuk meramaikan dan memanfaatkan promo ini. Dengan bersama-sama, kita dapat membantu WBP dalam membangun masa depan yang lebih baik."

Program ESL telah dirintis di Lapas Cebongan sejak 2021 dan terus berkembang. Pelatihan yang diberikan meliputi dasar-dasar mekanik, pelatihan otomotif lanjutan, pengelasan, product knowledge, serta keterampilan komunikasi dengan konsumen.

Kelik Sulistyanto, Kepala Lapas Kelas IIB Sleman, menyampaikan apresiasinya, "Terima kasih kepada Pertamina Enduro yang telah memperkaya program bimbingan kerja di lapas. Program ini memberikan kesempatan baru bagi narapidana kami untuk membangun hidup yang lebih baik."

Narapidana yang telah menyelesaikan masa tahanan dan menunjukkan kompetensi berpeluang mendapatkan dukungan untuk membuka usaha bengkel sendiri, memastikan keberlanjutan kemandirian mereka di masa depan.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network