ParagonCorp Raih Penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies 2024 dari Deloitte

Taufik Budi
ParagonCorp Raih Penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies 2024 dari Deloitte (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – ParagonCorp, perusahaan Indonesia yang dikenal sebagai pelopor dalam industri kosmetik halal melalui brand-brand unggulannya seperti Wardah, Kahf, Biodef, dan 11 brand lainnya, kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies 2024 dari Deloitte. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas performa bisnis yang unggul, praktik inovatif, dan pertumbuhan berkelanjutan yang berhasil dicapai oleh ParagonCorp.

Program penghargaan Best Managed Companies bertujuan untuk menginspirasi, merayakan, dan membangun komunitas bisnis privat yang memberikan dampak positif di industri serta komunitas mereka. Evaluasi untuk penghargaan ini didasarkan pada empat pilar utama, yaitu strategi, budaya dan komitmen, kapabilitas dan inovasi, serta tata kelola dan keuangan.

“Kami sangat bersyukur dan merasa terhormat menerima penghargaan Best Managed Company 2024untuk kedua kalinya. Penghargaan ini menjadi bukti nyata keberanian seluruh Paragonian dalam menghadapi tantangan, berinovasi, dan bekerja keras demi memberikan yang terbaik bagi konsumen dan masyarakat,” ujar Harman Subakat, Group CEO ParagonCorp.

Ia menegaskan komitmen ParagonCorp untuk terus melakukan inovasi dan menjalankan bisnis dengan semangat "beyond business" demi memberikan dampak yang lebih besar bagi Indonesia dan dunia.

Program Indonesia’s Best Managed Companies merupakan salah satu ajang bisnis terkemuka di Indonesia yang mengakui perusahaan privat inovatif dan berkelas dunia. Setiap tahunnya, perusahaan aspiratif bersaing untuk meraih penghargaan ini melalui proses evaluasi ketat dan independen yang didasarkan pada kerangka kerja standar global. Program ini telah diterapkan pada lebih dari 1.300 Best Managed Companies di 46 negara di seluruh dunia.

ParagonCorp, yang memulai kiprahnya di industri kosmetik sejak 1985, kini berkembang menjadi grup perusahaan dengan berbagai brand ternama dan terus memperluas jangkauannya di bidang distribusi serta perdagangan langsung. Dengan visi menjadi perusahaan yang tumbuh, bermanfaat, dan berkelanjutan, ParagonCorp berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi para Paragonian, mitra, masyarakat, dan lingkungan.

CHUA How Kiat, pemimpin program Best Managed Companiesdari Deloitte Southeast Asia, menyatakan, “Para pemenang penghargaan Indonesia’s Best Managed Companies menonjol melalui inovasi mereka, penciptaan nilai yang berorientasi pada tujuan, kepemimpinan di industri, komitmen terhadap keberlanjutan, keterlibatan talenta, serta pendekatan yang berpusat pada pelanggan. Melihat evolusi para pemenang, terutama yang telah berpartisipasi selama beberapa tahun terakhir, sangat mengesankan bagaimana mereka terus menaikkan standar kesuksesan di antara perusahaan swasta di Indonesia.”

Program Best Managed Companies adalah program unggulan yang diselenggarakan oleh Deloitte Private, sebuah divisi dari Deloitte yang secara eksklusif melayani klien privat dari berbagai ukuran, baik nasional maupun global. Penghargaan ini semakin menegaskan posisi ParagonCorp sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang terus memberikan kontribusi nyata bagi industri dan masyarakat.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network