get app
inews
Aa Read Next : Bulan Ramadan, 20 MUA Tuli Dapat Pelatihan Hair Do Profesional di Jakarta

Pionir Produksi Kosmetik Halal, Paragon Raih WIPO Awards 2023

Selasa, 30 Mei 2023 | 22:37 WIB
header img
Pionir Produksi Kosmetik Halal, Paragon Raih WIPO Awards 2023 (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – Produksi kosmetik halal, Paragon raih WIPO Award 2023. WIPO National Awards merupakan penghargaan untuk inovator dan inventor yang diakui oleh lembaga pemerintah dan lembaga lain di 193 negara anggota WIPO di seluruh dunia.

Apresiasi World Intellectual Property Organization (WIPO) National Awards dilaksanakan pada Mei 2023. Penghargaan terkait hak kekayaan intelektual ini memiliki 4 kategori yakni enterprise, creativity, inventors, dan school children. Paragon mendapatkan penghargaan untuk kategori enterprise dan menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang mendapatkan WIPO Awards 2023.

Paragon mendapatkan WIPO Awards dalam perannya membangun kekayaan intelektual melalui integrated halal system yang diterapkan dalam brand-brand miliknya. Untuk itu, Paragon bisa memastikan setiap klaim yang disampaikan kepada masyarakat, terutama produk kosmetik halal. Hal ini tidak lain untuk mendukung masyarakat menjalankan halal lifestyle dalam kehidupan sehari-hari.

Penganugerahan WIPO Awards 2023 diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly pada acara puncak peringatan Hari Kekayaan Intelektual Sedunia yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI di Jakarta.

Dalam sambutannya, Yasonna Laoly menyampaikan bahwa WIPO National Award diberikan kepada tokoh Indonesia yang telah berkontribusi dalam memajukan sistem kekayaan intelektual nasional melalui berbagai prestasi dan karya di bidang kekayaan intelektual. Pada tahun ini penghargaan diberikan kepada generasi muda dan tokoh perempuan Indonesia yang berhasil menggerakkan perekonomian sekaligus memajukan kekayaan intelektual Tanah Air.  

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut