KAI Daop 4 mencatat adanya kenaikan penumpang sebesar 4 persen dibandingkan periode Angkutan Lebaran tahun lalu, yang saat itu melayani 1.046.435 penumpang.
“Jika dibandingkan dengan masa Angkutan Lebaran 2024, terjadi kenaikan sebesar 4 persen,” ujar Franoto Wibowo.
Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan perjalanan mereka kepada layanan kereta api.
“Kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia yang telah memilih moda transportasi kereta api sebagai sarana perjalanan selama masa angkutan Lebaran ini,” ungkap Franoto.
Menurutnya, kepercayaan tersebut menjadi motivasi besar bagi KAI untuk terus berbenah dan meningkatkan mutu layanan secara menyeluruh.
KAI Daop 4 Semarang berkomitmen melakukan evaluasi pasca-Lebaran agar dapat terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, tidak hanya pada masa puncak tetapi juga di hari biasa dan musim liburan.
“Setelah angkutan Lebaran ini, kami akan terus meningkatkan fasilitas baik di stasiun maupun di atas kereta,” lanjut Franoto.
Ia juga menyampaikan bahwa layanan KAI ke depan diharapkan bisa menjadi pilihan utama masyarakat untuk berbagai keperluan perjalanan, baik mudik, wisata, maupun bisnis.
Editor : Enih Nurhaeni
Artikel Terkait