Melalui nomor WhatsApp Contact Center KAI121, pelanggan dapat mengakses berbagai layanan yang berkaitan dengan perjalanan kereta api. Mulai dari informasi jadwal, pemesanan tiket, laporan barang tertinggal, hingga penyampaian kritik dan saran.
“Menjelang Angkutan Nataru, berbagai informasi tersebut akan sangat bermanfaat bagi pelanggan. Apabila mengalami kendala selama perjalanan, pelanggan juga dapat bertanya langsung melalui nomor tersebut," ujar Franoto.
KAI memastikan bahwa meski nomor berubah, jam operasional WhatsApp Contact Center tetap 24 jam setiap hari.
Untuk menjaga kelancaran komunikasi, masyarakat diminta segera menyimpan nomor baru tersebut agar tidak terjadi kekeliruan ketika membutuhkan layanan dari KAI.
“Kami berharap dengan adanya nomor baru ini, pelanggan semakin mudah menjangkau KAI untuk mendapatkan layanan terbaik,” tutup Franoto.
Editor : Enih Nurhaeni
Artikel Terkait
