Cerita Pemudik Motor Bisa Ngadem lalu Dapat Diskon Ganti Oli

Taufik Budi
Sepeda motor menjadi salah satu moda transportasi yang diminati untuk mudik Lebaran 2022.

“Semoga ke depannya, jumlah Bale Santai Honda di Jawa Tengah ada di beberapa titik area jalur mudik biar semakin membantu pengunjung yang melakukan mudik panjang,” papar Ryan.

Bale Santai Honda (BSH) serta AHASS Siaga Jawa Tengah melayani ratusan konsumen sepeda motor Honda yang melewati jalan Pantura untuk pulang ke kampung halaman. Selama periode Bale Santai Honda sejak 28 April hingga 5 Mei, jumlah pengunjung mencapai 700 orang yang sempat singgah.

BACA JUGA:

Raba Payudara Karyawati Bank, Mahasiswa Ini Tak Berkutik Dibekuk Polisi

Pengunjung kebanyakan pemudik asal Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Bogor. Mereka melakukan perjalanan menuju ke daerah Solo Raya atau ke wilayah Jawa Timur. Para pengunjung bersama keluarganya dimanjakan beragam fasilitas seperti tempat istirahat, Wi-Fi gratis, makan snack dan minum gratis, hingga menggunakan fasilitas toilet, dan musala.

Beberapa pengunjung lain yang melakukan perjalanan jauh juga menyempatkan datang untuk menggunakan fasilitas pengecekan safety motor secara gratis. Terdapat pula promo berupa diskon untuk jasa service ringan dan penggantian oli.

BACA JUGA:

Kiper PSIS Semarang Diperiksa Polisi, Diduga Terlibat Pengeroyokan Anggota Brimob

Selama kegiatan berlangsung, protokol kesehatan dijalankan secara ketat dengan mewajibkan pemudik melakukan check in pada aplikasi Pedulilindungi sebelum memasuki area Bale Santai Honda. Kemudian pengecekan suhu, dan rutin dilakukan disinfektasi harian.  Selain itu, seluruh petugas yang berjaga diwajibkan sudah melakukan vaksinasi minimal 2x dan penyediaan hand sanitizer hingga air purifier untuk menjernihkan udara dalam ruang.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network