Korban Banjir Rob 1,5 Meter Semarang Serbu Service Motor Gratis

Taufik Budi
Korban banjir rob 1,5 meter menyambut antusias service motor gratis yang digelar IZI bekerjasama dengan AHASS Jateng dan PT. Astra Honda Motor (AHM).

“Baik AHASS Jateng, AHM, dan IZI disini mengupayakan sesegera mungkin membantu para korban banjir rob agar mereka dapat kembali beraktivitas menggunakan sepeda motor mereka secara aman dan nyaman. Kami berharap bantuan ini bisa berdampak besar dan semoga kejadian banjir rob bisa segera teratasi,” tutur Hery.

Saat peninjauan kegiatan hari pertama, Kepala Kantor Perwakilan IZI Jateng, Joko Adhi Saputro, menyampaikan bahwa koordinasi dengan AHASS Jateng berlangsung sangat cepat. Mereka memiliki visi yang sama dalam totalitas membantu para korban banjir rob.

BACA JUGA:

Pemerkosa Mahasiswi Cantik Juga Pernah Gagahi Bocah di Bawah Umur

“Sehingga pengurusan perizinan tempat dan lokasi segera kami siapkan agar pit express dan service gratis bisa berjalan. Kami segera hubungi Kelurahan Tanjung Mas karena tempatnya cukup strategis dan dekat dari Pelabuhan Tanjung Mas dengan jarak kurang lebih 3-4 kilometer. Kami semua berupaya untuk membantu semaksimal mungkin agar para korban pada diringankan bebannya,” ucap Joko.

IZI merupakan lembaga zakat nasional yang bergerak menghimpun dan menyalurkan dana zakat, infak, dan sedekah dari donator bagi yang membutuhkan bantuan. Bersama dengan AHASS Jateng, dengan dibukanya service gratis ini, ditargetkan total 100 unit motor dapat terbantu nantinya.

BACA JUGA:

Dua Gadis Berdaster Ajak Pemuda Pesta Terlarang, Aksi Gagal Digerebek Polisi

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network