get app
inews
Aa Read Next : Surat Pemecatan Bobby Nasution sebagai Kader PDIP Beredar di Medsos

M Lutfi Dicopot dari Jabatan Menteri, Istrinya Wanita Cantik Bintang Video Klip Dewa19

Kamis, 16 Juni 2022 | 19:02 WIB
header img
Bianca Alinda Adinegoro Lutfi (Instagram)

Bianca Alinda Adinegoro adalah seorang model dan artis peran tahun 90-an yang pernah menghiasi berbagai cover majalah. Istri M Lutfi itu diketahui pernah menjadi model video klip Dewa 19 di lagu Cukup Siti Nurbaya tahun 1995.  

Selain Dewa-19, Bianca Adinegoro juga pernah menjadi model video klip Katon Bagaskara dan Ruth Sahanaya di lagu Usah Kau Lara Sendiri tahun 2001. Tak hanya itu, Bianca juga pernah membintangi film Kuldesak pada tahun 1997.

BACA JUGA:

Bu Dokter Cantik Lepas Seragam Ganti Daster Tanpa Dalaman Ngamar Bareng Selingkuhan

Diketahui, wanita  Bianca kelahiran 1973 itu pernah menikah dengan Otto Satria Jauhari, yang tak lain adalah adik dari sutradara Nia Dinata dan cucu pahlawan nasional Otto Iskandar Dinata. Sayangnya, keduanya kemudian bercerai pada tahun 2000.

Bianca akhirnya menikah dengan Muhammad Lutfi dan Otto kini kemudian hidup bahagia setelah menikah dengan Ersa Mayori. Selain sempat menjadi Ibu Menteri, Bianca juga pernah menjadi Ibu Duta Besar.

BACA JUGA:

Wanita Bersuami Video Call Pemuda Saling Pamer Kemaluan, Suami Meradang!

Ia sempat menemani M Lutfi saat menjadi Duta Besar Indonesia di Tokyo, Jepang, pada tahun 2010-2013. Pada tahun 2020, M Lutfi kembali menjadi Duta Besar Indonesia untuk Washington DC, Amerika Serikat. Bianca pun turut serta dan tampak selalu mendampingi suami di berbagai acara kenegaraan. 

Meski M Lutfi menikah dengan seorang pesohor, tidak pernah ada gosip terdengar yang terkait hubungan mereka. Hingga M Lutfi dipecat sebagai menteri, baru nama Bianca Adinegoro kembali muncul ke permukaan dan menjadi sorotan banyak orang. Itulah sekilas tentang profil dan biodata Bianca Adinegoro. Model dan aktris tahun 90-an itu terkenal sering tampil cantik dan fashionable. Hal itu bisa dilihat dari postingan di akun instagram pribadi miliknya.
 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut