get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Balada Istilah Celeng usai Salam Komando Bambang Pacul dan Ganjar Pranowo

Kamis, 23 Juni 2022 | 01:33 WIB
header img
Ganjar Pranowo bersalaman dengan Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul saat Rakernas II PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul mengapresiasi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang patuh mengikuti setiap kegiatan partai, termasuk pembekalan kader saat Rakernas II. Keduanya tampak bersalaman saat bertemu di Rakernas II di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Sudah dua hari di sini dan tidur bersama-sama di dalam seperti seorang mahasiswa. Kira-kira kalau kalimat begitu dikatakan apakah Ganjar menurut dengan perintah partai atau enggak. Sampeyan sendiri yang merumuskan," kata Bambang Pacul usai mengikuti pembekalan kader PDIP, Rabu (22/6/2022).

BACA JUGA:

5 Pria 4 Wanita Menginap di Kamar Hotel, Berawal Transaksi Seks Online

Bambang Pacul juga menyinggung soal makna penting dari salam komando antara dirinya dengan Ganjar Pranowo yang tertangkap di video siaran langsung di akun Youtube PDIP. Hal itu terjadi sebelum mulainya acara pembukaan Rakernas PDIP, Selasa (21/6/2022).

Menurut Bambang, salam komando menandakan dirinya dan Ganjar sudah dalam satu barisan mendukung keputusan partai menyangkut pesta demokrasi 2024.

BACA JUGA:

Pesta Seks Gagal, Enam Pasangan Mesum Baru Lepas Baju Sudah Didobrak Satpol PP

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut