get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Bambang Pacul Pimpin Komisi III DPR RI Datangi Polda Jateng

Selasa, 12 Desember 2023 | 07:05 WIB
header img
Bambang Pacul Pimpin Komisi III DPR RI Datangi Polda Jateng (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul memimpin rombongan komisi III DPR RI mengunjungi Polda Jateng. Kepada wakil rakyat, polisi membeberkan kinerja pengamanan seluruh  tahapan Pemilu 2024.

Dalam kunjungan itu, rombongan wakil rakyat mengadakan pertemuan dengan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi serta Kepala BNN Provinsi Jateng Brigjen Pol Agus Rohmat, didampingi para pejabat utama kedua instansi. Kegiatan itu dalam rangka Kunjungan Kerja Reses Masa Persidangan II Tahun Sidang 2023/2024.

"Hadirnya Bapak Ibu sekalian  ke Polda Jawa Tengah ini memberikan semangat bagi kami untuk bertugas sebagai representasi negara dalam menghadirkan rasa aman di tengah masyarakat," ungkap Irjen Pol Ahmad Luthfi, di gedung Borobudur Mapolda Jateng, Senin (11/12/2023).

Ditambahkannya, Polda Jateng telah melaksanakan sejumlah operasi kepolisian seperti operasi di bidang lalu lintas, reserse dan pengamanan event internasional yaitu Piala Dunia U-17. Termasuk memaparkan sejumlah kegiatan yang telah dilakukan pada tahun 2023.

"Kita juga mengamankan seluruh  tahapan Pemilu 2024 yang kami laksanakan lewat operasi Mantab Brata. Nantinya operasi ini akan berlanjut dengan Operasi Mantap Praja dengan sasaran pengamanan Pemilukada serentak di Jawa Tengah," tandas Kapolda.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut