get app
inews
Aa Read Next : Peringati Tahun Baru Hijriyah, NU Jerman Rintis GP Ansor dan Launching Kartu NU

Massa GP Ansor Geruduk Holywings, Buntut Promo Miras Sebut Muhammad dan Maria

Sabtu, 25 Juni 2022 | 06:43 WIB
header img
Massa GP Ansor DKI Jakarta akan geruduk sejumlah Holywings di Jakarta. (Foto MPI)

JAKARTA - Massa Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI Jakarta berkumpul untuk geruduk sejumlah Holywings di Jakarta, Jumat 24 Juni 2022 malam. Mereka berkumpul di kantor Pengurus Wilayah GP Ansor DKI. 

Pantauan langsung MNC Portal pada pukul 19.20 WIB, puluhan anggota ormas terlihat memakai baju loreng sudah memenuhi depan kantor PW GP Ansor. Mereka juga menyiapkan bendera putih bertuliskan "Banser" dalam perjalanan.

BACA JUGA:

Asyik Berhubungan Intim Pasangan Mesum Tak Sadar Diintai Satpol PP

Sejumlah kendaraan roda dua dan empat sudah terparkir. Belum diketahui titik mana yang akan dikunjungi. Berdasarkan informasi yang dihimpun terdapat sebelas titik Holywings di Jakarta yang akan digeruduk oleh PW GP Ansor di antaranya Kemang, Kebayoran Baru, Kuningan, Kelapa Gading, Tanjung Duren, Kalideres, Gatot Subroto, Senanyan, SCBD, PIK, serta Pondok Indah.

Sekadar diketahui, Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) DKI Jakarta telah menyambangi Gedung Bareskrim Polri untuk melaporkan Holywing atas dugaan penodaan agama pada Jumat (24/6/2022). Sementara Holywings Indonesia meminta maaf mengenai promosi tersebut. Tim promosi tanpa sepengetahuan manajemen Holywings.

BACA JUGA:

Istri Perwira Polisi Kepergok Selingkuh di Kamar, Hanya Pakai Daster Tipis

“Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama ‘Muhammad & Maria’, kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” tulis akun @holywingsindonesia seperti dikutip pada, Kamis 23 Juni 2022.


 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut